Check out our promotional rate dari USA ke Indonesia

Beli Barang dari USA Lebih Mudah dengan USA2INDO

http://rahmathidayatuloh.blogspot.com/2015/03/beli-barang-dari-usa-lebih-mudah-dengan.html

Beli Barang dari USA Lebih Mudah dengan USA2INDO

Saya adalah seorang penggemar hoodie jacket, terutama yang bertema teknologi informasi dan gadget. Salah satu impian saya adalah saya sangat ingin membeli hoodie jacket merek Apple. Setelah saya browsing-browsing di toko online lokal tidak ada satupun yang menyediakan produk yang bagus. Akhirnya saya mendapatkan produk yang saya cari di situs Ebay. Saya mencoba untuk order, tetapi sayangnya ternyata tidak ada layanan kirim ke Indonesia. Pada situs tersebut tertera keterangan bahwa pengiriman dengan negara tujuan Indonesia tidak tersedia. Anehnya saya selalu mendapatkan email dari ebay yang berisi apakah saya masih ingin barang tersebut? Saya klik dan saya order sampai tahap checkot, tetepi tidak bisa. Masalahnya masih sama, dan hal ini berulang kali saya coba tdan tetap nggak bisa. Saat itu saya berpikir begitu sulitnya beli barang dari USA. Saya kembali berpikir keras, gimana caranya saya bisa mendapatkan barang tersebut. Saya cari teman yang di USA apakah ada yang pulang di tahun ini, ternyata tidak ada. Kemudian saya lihat di situs detik.com ada banner USA2INDO, sebuah jasa yang membantu konsumen untuk untuk membeli barang dari USA secara aman. 
Screenshoot Situs USA2Indo

Beberapa kelebihan USA2INDO bagi yang ingin beli barang dari USA antara lain :

Punya kantor sendiri di USA (Houston) dan di Indonesia (Plaza Semanggi). 
Hal ini sangat membantu konsumen untuk mengetahui sebenarnya ini perusahaan jasa asli atau fiktif. Selain itu alamat kantor ini juga bisa memudahkan kita mengambil barang apabila barang tersebut telah sampai.

Semua urusan dengan Cargo-beacukai dihandle USA2INDO
Pelayanan satu pintu. Itu yang ingin USA2INDO berikan kepada konsumen. Konsumen tidak perlu diribetkan lagi dengan urusan bea cukai, asuransi, ekspedisi dan segala perkara yang ribet terkait dengan import barang.

Semua barang di ASURANSIKAN, jika hilang di perjalanan,you get your MONEY BACK 100% !
Dengan jaminan tersebut, kita bisa terhindar dari praktek tipu-tipu dari pihak penjual lokal di USA dan saling lempar tangan antara pihak penjual dan ekspedisi. 

FREE BIAYA KONSOLIDASI. 
Hal ini memudahkan konsumen untuk berbelanja di mana saja produk dari penjual di USA tanpa dibatasi toko atau perusahaan tertentu. Kita bisa belanja di ebay, amazon, nike dan perusahaan terkemuka lainnya. 


Dan yang paling keren adalah layanan ini menyediakan Price Quote CALCULATOR sehingga kita bisa menghitung estimasi jumlah belanja yang akan kita keluarkan.
Price Quote CALCULATOR http://www.usa2indo.com/
 So, dengan USA2INDO  beli barang dari USA jadi lebih mudah  aman dan terjamin.

Share this post


Leave a comment

Note, comments must be approved before they are published