Check out our promotional rate dari USA ke Indonesia

Pengalaman BELI BARANG DARI USA melalui USA2INDO

Pengalaman BELI BARANG DARI USA melalui USA2INDO

Hai readers, kali ini saya mau sharing tentang pengalaman belanja/beli barang dari USA. Jadi  saya sekitar 9 bulan yang lalu, saya mulai keracunan (atau diracuni oleh teman) akan sepatu jalan/olahraga atau yang biasa disebut sneakers. Nah, sebagai seorang sneakerhead (sneakers mania) tentu saya suka sekali window shopping melihat koleksi2 sepatu terbaru, yang mostly dijual di US (Nike.com, Adidas.com, ebay, asics.com, etc). Dan ini menjadi hobi saya dalam koleksi sneakers yang keren-keren itu.

Nah tetapi kendala-nya ketika ingin berbelanja dari USA ada 2 hal yaitu: pertama Shipping ke Indo dan yang kedua webstore USA yang biasa hanya dapat dibayar dengan credit/debit card dan paypal keluaran USA. Selama 6 bulan pertama saya kesulitan sekali untuk membeli sneakers idaman dikarenakan harga shipping ke indo yang sangat mahal dan ditambah pajak beacukai yang bisa 2x lipat dari harga sepatunya sendiri (gila kan). Lalu banyak seller/toko USA yang hanya menjual dan delivery ke alamat USA. Dari situ saya mulai browsing dan googling mengenai jasa pengiriman barang dari USA. Akhirnya saya menemukan USA2INDO dan asyiknya USA2INDO juga menyediakan jasa pembelian barang di webstore USA sehingga problem kedua (credit card keluaran USA) juga solve.

Saya sendiri sudah menggunakan jasa USA2INDO untuk beli barang dari USA. Awalnya memang saya takut kalau ini penipuan, teruss saya googling lagi dan coba berkomunikasi via email dengan USA2INDO. Akhirnya setelah mendapat image positif, saya yakin bahwa USA2INDO adalah lembaga/badan yang terpercaya dan aman. USA2INDO ini valid dan ada tempat fisik (kantor/toko) nya di jakarta, sehingga kita bisa ambil barang di kantor USA2INDO atau bisa juga dikirim via JNE.

Setelah yakin, Saya pun coba order sneakers dari USA. Harga yang ditawarkanUSA2INDO pun cukup terjangkau dan masih wajar, dan yang pasti buyer tidak kena biaya bea cukai, pajak indo, dll lagi. Coba bandingkan dengan bisnis tetangga yang serupa tapi ujung-ujungnya buyer tetap dikenakan bea cukai (ya sama aja kl masih kena bea cukai, mendingan saya beli sendiri kirim pake DHL/ Fedex itu mah). Jadwal pengirimanUSA2INDO setiap minggu sekali hari sabtu waktu USA. Lama perjalanan sampai ke Jakarta sekitar 4 minggu sejak batch pengiriman.

Sekitar 2 minggu lalu akhirnya pesanan sneakers saya yang telah ditunggu2 dari USA tiba di Jakarta. Alangkah senangnya setelah dikabarin USA2INDO sneakers saya sudah ada dan biaya yang saya keluarkan sudah nett sesuai info dari USA2INDO di awal (diluar JNE jika ada). Sebelumnya saya sempat ragu lagi atau was-was karena waktu pengiriman yang cukup lama dan uang sudah saya transfer di awal. Untungnya tim USA2INDodengan ramah tetap menjawab/merespon email saya.

Barang yang saya pesan pun dalam kondisi yang baik, bagus, lengkap dan aman.USA2INDO tidak otak atik content dari barang kita sehingga tidak ada komponen yang hilang dari barang tersebut. Overall, saya sangat happy dengan adanya service pembelian dan pengiriman dari USA2INDO. tentunya nanti saya akan belanja dari USA lagi menggunakan jasa terpercaya USA2INDO.

20150319_223850_HDR

So, tanpa banyak basa basi dari saya.. buat yang ingin Beli Barang dari USA, langsung saja akses ke website USA2INDO dari link dibawah ini.

http://www.usa2indo.com

Di website itu juga ada simulasi perkiraan perhitungan total biaya barang jika menggunakan jasa USA2INDO. Tapi kalau ingin lebih akurat sih, email saja quote harga ke USA2INDO (usa2indo@gmail.com). Response nya sangat cepat dan ramah.

Input buat USA2INDO: Semoga selanjutnya bisa dibuka rute pengiriman dan pembelian barang dari UK ^^

Happy shopping from USA!


Share this post


Leave a comment

Note, comments must be approved before they are published